Iklan Atas Zona Muslim

Menyedihkan! Inilah Fakta-Fakta Penindasan Muslim Uyghur
4/ 5 stars - "Menyedihkan! Inilah Fakta-Fakta Penindasan Muslim Uyghur" Ummat islam kembali menjerit, kini jeritan itu berasal dari anak-anak, wanita dan lelaki muslim uyghur. Mereka kembali menjadi target keb...

Menyedihkan! Inilah Fakta-Fakta Penindasan Muslim Uyghur

Admin

Ummat islam kembali menjerit, kini jeritan itu berasal dari anak-anak, wanita dan lelaki muslim uyghur. Mereka kembali menjadi target kebiadaban tentara komunis china. Berbagai macam penyiksaan mereka lakukan untuk menindas muslim uyghur. Berikut ini fakta-fakta penindasan muslim uyghur oleh tentara komunis china.

1. Mereka melarang memberi nama bayi muslim uighur dengan nama-nama Islami, jika tetap melakukan akan diancam dengan ancaman tidak akan mendapatkan akses  kesehatan dan pendidikan.

2. Melarang orangtua Muslim menyelenggarakan kegiatan agama untuk anak-anak mereka. Seperti belajar baca tulis qur'an dan segala pendidikan agama islam.

3. Melarang anak-anak Muslim Uyghur terlibat dalam kegiatan agama dalam segala bentuknya.

4. Mereka memerintahkan kepada seluruh Muslim Uyghur untuk menyerahkan seluruh barang yang bernuansa agama seperti sajadah, mushaf Al-Quran, termasuk juga simbol-simbol seperti bulan dan bintang.

5. Menyita mushaf Al-Qur'an, dengan alasan mengandung konten ekstrem.

6. Melarang laki-laki Muslim memanjangkan jenggotnya

7. Memaksa muslim untuk makan babi dan minum alkohol di kamp reedukasi.

8. Memaksa Muslim Uyghur untuk meninggalkan agamanya dan menyanyikan lagu-lagu Partai Komunis.



Ya Allah, bebaskan Muslim Uyghur dari penindasan! Tolong bangunkan dunia Islam dan berikan kekuatan dan semangat kepada bangsa Turkistan.

Wahai kaum muslimin lakukan sesuatu untuk membantu saudara kita dengan salah satu hal berikut:


  • Menyebarkan informasi tentang kondisi muslim uighur seluas-luasnya melalui berbagai media yang bisa diakses banyak orang, terutama medsos
  • Menggalang dana bersama lembaga-lembaga kemanusiaan yang kredibel
  • Mendoakan keselamatan, kesembuhan, kesabaran dan kemenangan untuk muslim uighur diwaktu-waktu terbaik. 
Semoga Alloh segerakan azabnya untuk para penindas dan Allah segerakan kemenangan untuk saudara kita disana dan dimanapun berada.

Sumber : Www.seraamedia.org

Yang Baru Zona Muslim

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru