Iklan Atas Zona Muslim

Daun Pecut Kuda, Cara Ampuh Obati Sakit Amandel
4/ 5 stars - "Daun Pecut Kuda, Cara Ampuh Obati Sakit Amandel" Sahabat muslim dimanapun berada, kali ini kami akan berbagi tips kesehatan. So, kesehatan adalah nikmat Alloh yang sering kita lupakan pa...

Daun Pecut Kuda, Cara Ampuh Obati Sakit Amandel

Admin
Manfaat daun pecut kuda untuk obat amandel

Sahabat muslim dimanapun berada, kali ini kami akan berbagi tips kesehatan. So, kesehatan adalah nikmat Alloh yang sering kita lupakan padahal nikmat sehat itu sangat berharga. Orang bijak bilang kesehatan bukan segala-galanya, namun tanpa kesehatan segalanya tak berarti apa-apa. Benarkan guys???

Nah tips yang kami bagikan kali ini adalah cara mudah dan murah (dan in syaa Allah ampuh) atasi amandel dan sakit tenggorokan dengan daun pecut kuda. Barang kali ada diantara sobat yang belum tahu apa itu daun pecut kuda, silahkan searching saja di google pasti ketemu jawabannya.

Tips parenting : Kiat-kiat Melatih Kemandirian Anak Sejak Dini

Amandel atau sakit tenggorokan cukup mengganggu dalam beraktifitas dan khususnya saat makan. Apalagi saat menimpa buah hati rasanya kasihan sekali. Nah oleh karena itu pada kesempatan ini akan kami bagikan tips sederhana ampuh atasi amandel, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa.

Seperti yang kita tahu amandel atau tonsilitis dalam bahasa kedokteran adalah peradangan maupun pembengkakan pada kelenjar amandel (tenggorokan) yang disebabkan oleh infeksi.

Berdasarkan pengalaman ramuan daun pecut kuda ini sangat ampuh untuk mengobati sakit tenggorokan dan juga amandel.

Bagaimana cara membuat ramuannya guys? Lihat penjelasannya dibawah ini:

1. Ambil daun pecut kuda segenggam lalu cuci bersih
2. Lalu masukkan ke dalam mangkuk atau wadah bersih lalu tambahkan air hangat kurang lebih setengah gelas saja dan sejumput garam dapur.
3. remas-remas daun hingga lumat dan pastikan airnya sampai berubah menjadi  warna hijau.
4. Kemudian saring ramuan daun pecut kuda ke dalam gelas ukuran sedang
5. Daan, ramuan sudah siap untuk diminum.
6. Minum 3x sehari masing-masing 1 gelas




Testimoni

"Biasanya kalau anak saya sakit tenggorokan saya kasi minum 3 x sehari masing-masing 1 gelas sakit tenggorokannya langsung hilang."

"Beberapa teman yang amandel juga membuktikan amandelnya jadi mengecil dan akhirnya sembuh total ( untuk pengobatan amandel harus rutin )
Jangan khawatir ramuan ini tidak terasa pahit kok ...."

Mudah kan guys, jadi mulai sekarang tidak perlu panik saat terkena amandel langsung saja buatkan ramuan daun pecut kuda, bi idznillah amandelnya hilang.

Semoga tips sederhana ini bermanfaat dan semoga bisa menjadi perantara kesembuhan. Aamiin

Yang Baru Zona Muslim

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru