Iklan Atas Zona Muslim

Gelar Jumpa Pers, Khabib Beberkan Soal Aksinya Menyerang Team Conor McGregor Usai Pertandingan
4/ 5 stars - "Gelar Jumpa Pers, Khabib Beberkan Soal Aksinya Menyerang Team Conor McGregor Usai Pertandingan" Memenangi pertandingan UFC melawan Conor McGregor, kali ini Khabib tidak melakukan selebrasi sujud syukur, namun malah menyerang tim McGr...

Gelar Jumpa Pers, Khabib Beberkan Soal Aksinya Menyerang Team Conor McGregor Usai Pertandingan

Admin

Memenangi pertandingan UFC melawan Conor McGregor, kali ini Khabib tidak melakukan selebrasi sujud syukur, namun malah menyerang tim McGregor, ia terjun seorang diri melewati pagar Oktagon ke kerumunan tim dan pendukung McGregor. Ternyata ini alasan akhi Khabib:

"Saya heran, kenapa orang-orang lebih menyoroti aksi saya yang menyerang mereka (rekan-rekan Conor) saja, coba anda lihat bagaimana ia (Conor McGregor) membahas soal agama saya, negara saya, ayah saya."

"Coba ingat juga di Brookyln (UFC 223) saat ia menyerang bus saya, coba ingat kejadian ini! Ingat lagi! Kenapa orang-orang lantas mempertanyakan kelakuan saya usai mendapatkan kelakuan dari (Conor) tersebut."

"Saya selalu tahu dari awal laga bahwa ia akan menyerah, tak hanya Conor, seluruh rekan-rekannya adalah mesin yang menyerah karena kuncian saya."

"Dan karena itulah, Alhamdulillah gelar lightwight UFC itu masih saya pegang dengan rekor tak terkalahkan"

Yang Baru Zona Muslim

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru