Iklan Atas Zona Muslim

Kejam! Beginilah Perlakuan Komunis China Kepada Kaum Muslim Di Wilayah Xinjiang
4/ 5 stars - "Kejam! Beginilah Perlakuan Komunis China Kepada Kaum Muslim Di Wilayah Xinjiang" Jam demi jam, hari demi hari, Omir Bekali dan tahanan lain di kamp-kamp indoktrinasi baru di barat China dipaksa harus menyangkal keyakin...

Kejam! Beginilah Perlakuan Komunis China Kepada Kaum Muslim Di Wilayah Xinjiang

Admin

Jam demi jam, hari demi hari, Omir Bekali dan tahanan lain di kamp-kamp indoktrinasi baru di barat China dipaksa harus menyangkal keyakinan Islam mereka, mencela diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai dan berterimakasih kepada Partai Komunis yang berkuasa.

Ketika Bekali, seorang Muslim Kazakh, menolak untuk mengikuti perintah setiap hari, ia dipaksa berdiri di dinding selama lima jam saat itu juga. Seminggu kemudian, dia dikirim ke sel isolasi, di mana dia dilarang makanan selama 24 jam. Setelah 20 hari di kamp yang dijaga ketat, dia ingin bunuh diri.

"Tekanan psikologis sangat besar, ketika Anda harus mencela diri sendiri, mencela pemikiran Anda - kelompok etnis Anda sendiri," kata Bekali, yang menangis ketika menjelaskan kamp tersebut. “Saya masih memikirkannya setiap malam, sampai matahari terbit. Saya tidak bisa tidur. Pikiran selalu bersama saya sepanjang waktu. ”

Sejak musim semi lalu, pihak berwenang China di wilayah Xinjiang yang berpenduduk mayoritas Muslim telah menjerat puluhan, mungkin ratusan ribu Muslim Cina - dan bahkan warga negara asing - di kamp-kamp interniran massal.

Kampanye penahanan ini telah menyapu seluruh Xinjiang, wilayah yang luasnya setengah wilayah India, yang mengarah pada apa yang dikatakan komisi AS di China bulan lalu adalah "penahanan massal terbesar dari populasi minoritas di dunia saat ini." [Dilansir Associated Press]

Dan 'lucunya' para pejabat Cina mengatakan warga Xinjiang yang mayoritas muslim merasa 'bahagia' atas program gila tersebut dan mereka hidup dengan harmonis

Sungguh, kebohongan yang sangat keji!

-

Hasbuballah wani'mal wakiil
Sumber : FP Indonesia Muda

Seruan Kepada kaum muslim :
InsyaAllah perjuangan kami masih berlanjut, mari bantu saudara kita di manapun mereka berada. Bagi yang ingin bergerak dan berjuang bersama kami silahkan ke :

#BNI : 1119393115
#BSM: 7938888889
Atas nama Indonesia muda
Call center & Konfirmasi
Admin WA Indonesia Muda : 0838 1555 5560
JazakumUllah khairal jaza

Yang Baru Zona Muslim

Lihat semua

Ikuti kami & Dapatkan update terbaru